Rabu, 19 Januari 2011

Gaji ku di bulan desember 2010 dari Oriflame

dear blogger,
bulan desember kemaren emang menjadi akhir tahun yang penuh berkah terutama untuk bisnis yang baru banget kumulai. Yup oriflame...!! bagaimana gak, baru beberapa minggu gabung bisa naik 2 level sekaligus dan dapat bonus uang (gaji) Rp 115.0000.. Alhamdulillahhhhhh.....

bonus Rp 115.000 dari kerja bulan desember 



Walaupun buat blogger itu nominal yang kecil tapi buatku besar maknanya. Itu adalah hasil jerih payahku selama bulan desember (awal dari aku memulai karier ini). Hal itu memberi banyak pelajaran bahwa mencari uang tidak lah mudah dan aku makin menghargai dari setiap uang yang kukeluarkan. Aku bangga bisa dapatin uang sendiri walaupun masih sedikit tapi aku yakin pasti suatu saat nanti, bulan demi bulan yang kudapatkan akan semakin besar, besar dan makin buuuuuuueeeesaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrrrrr!!!!seperti peribahasa dikit-dikit lama-lama jadi bukit....hehehe *amiiiiiiiiiiiinnnn*

oya karena aku berhasil naik ke level 6% tgl 16 januari kemaren aku direcognisi dan dapat pin oriflame warna biru. Untuk yang 3% dapat warna hijau dan 9% warna abu-abu. Ntar kalo uda level manager dapat yang bentuknya bulat...semangat-semangat HARUS BISA!!! hehe
Ini dia foto-foto pas recoginition day tgl 16 januari kemaren...Ruameeeeee bangettttt!!! take a look.....
 
serius dengerin penjelasan dari para leader-leader hebat
keramaian pas recognition day..mpe ruangannya gak cukup!!

ini pas direcognisi langsung sama leader hebatku Tasniem Fauzia

foto bareng temen sd sekaligus upline ku Halida Asri..(narsis yah :D)
 
ini dia pin biru ku....*love it!!*
          
seruuu kh???? if u wanna be like me klik my web www.bisniswanitacemerlang.com nanti kuajarin step by step nya..Okay see u all have a nice day

salam sukses ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar