Senin, 14 Mei 2012

Manik-Manik

Ini beberapa hasta karya yang iseng aku bikin kalo lagi bete atau mud obrak-abrik :D. Dan ternyata ada yang suka dan dibeli trus ada yang malah pesen...hihihi. Cuma masih dalam taraf iseng-iseng (mud-mud-an), belum diseriusin banget. Moga next time bisa lebih serius dan berkreasi lebih banyak lagi....*aminnn*. Hopely you enjoy and like it




KALUNG

my flower white

Lolipop

Yang paling banyak disuka

Pesenan julia




PENITI JOJO




bisa juga dipake untuk hiasan baju







GELANG




Dan......ini dia alat perangku :D. 
Kalo alatnya mah cuma butuh tang doank yg lainnya adalah bahan manik-manik beraneka macam, senar (elastis dan non), paku (bukan paku bangunan ya hehe), rantai, pengait (untuk kalung), peniti jojo dan bahan tambahan lainnya sesuai kebutuhan seperti kain perca dll. Tang aku gunain yang model 3in1. Maksudnya dengan 1 tang bisa untuk 3 fungsi jadi lebih praktis. Harga tang 3in1 ini murah gak sampe 20rb



yang belum aku punya dan pengen kubeli tu adalah alat untuk mengukur panjang pendek kalung..sebenarny sih bisa manual cuma kurang praktis menurutku. Beda kalo pake alat itu. Bentuknya seperti bentuk leher dengan lubang yang membentuk kalung dengan panjang berbagai macam (searching digoogle kok gak nemu :p). Jadi kalo pake itu enak tinggal masukin manik-manikny kita bisa tau panjangnya mau sebatas leher, sedada atau dibawahnya atau mau yang lebih panjang lagi. Pernah sih nanya ke jolie harganya kalo gak salah 60rban (moga belum naik :D). Ntar kalo aku uda beli aku upload yaaa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar