Sabtu, 25 Desember 2010

level 3% ku....

dear blogger.....
ceritanya hari kamis kemaren setelah letih seharian di luar rumah ngambil data tesis di RS pemerintah di jogja kemudian datang ke acara para director oriflame (padahal masih anak ingusan....pede ajah...hehe) kemudian lanjut sharing sama salah 1 teman sekaligus leader hebatku yang juga salah 1 director oriflame. Banyak banget ilmu dan cerita yang ia bagikan. Kalo ketemu dia pasti jadi kepompa semangatnya, karena baginya tidak ada yang tidak mungkin kalo kita mau berusaha. Dan aku pun mengamininya. Sharing berlanjut sampai hampir magrib dan sebelum adzan aku pamit. Kebetulan rumah kami gak jauh jadi berharap sebelum adzan uda sampai rumah.

Sampai rumah semuanya gelap.Aiiihh pasti mati lampu lagi deh (pikirku) *jadi bete tiba-tiba*. Akupun langsung masuk kamar dan ambil hape (salah 1 kebiasanku..hehe) dan omaigott....alhamdulillah ya Allah....Rasanya tiba-tiba semua kebetean tadi lenyap sudah. Ada sms dari salah 1 uplineku, dia bilang: isna selamat yah uda level 3%, good job!!!! Subhanallah...rasanya baru kemaren aku gabung tapi sekarang uda naik level. Antara believe or not pokoknya, berbinar-binar mataku dibuatnya..

Dan dalam sholat magribku aku cuma bisa bersyukur kepada Allah yang telah memberikan kemudahan, kelancaran dan hati ikhlas dalam menjalani bisnis ini. Semoga selalu dan selalu begitu....amin ya Robb...tak lupa aku ucapkan terimakasih buat leader hebatku Tasniem Fauzia Rahmadi yang selalu ngasih support, ilmu dan pengalaman serta cerita-cerita motivasinya....love u :)

Jadi teringat pas gabung (6 desember kemaren) dengan oriflame jaringan dbc-network antara bisa gak bisa tapi bismillah aku coba lakukan yang terbaik dan menuruti kata-kata upline dan leader ajalah pokoknya (maklum masih bau kencur gini..hehe toh mereka yang lebih berpengalaman dan pastinya akan memberikan yang terbaik untuk kita). Dan semuanya telah ada hasilnya (at least target 3% bulan ini telah tercapai). Dan aku akan terus belajar dan berusaha mewujudkan mimpiku menuju diamond...GO DIAMOND!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar