Selasa, 28 Desember 2010

detik-detik tupo pertamaku


dear blogger...

itu ekspresiku seharian tadi karena aku lagi ngrasain yang namany h2c alias harap-harap cemas...gimana gak, minggu ini adalah tupo pertamaku sejak aku gabung dengan oriflame 6 desember kemaren. Bener-bener yah si Mr tupo nih bikin vomit, nausea, takikardia, tremor mpe tangan hampir keseleo (untuk yang terakhir gak lebay soalnya emang sakit bangetttt...). Dan parahnya aku termasuk orang panikan...heuheu komplit kh?? Dari tadi pagi gak lepas dari yang namanya hp dan lapi kesayangan. Sms sana sms sini, terima telp, chatting sana chatting sini wah bener-bener kek orang sibuk :D. Tapi untungnya hari ini aku off dari rs so waktuku bener-bener bisa kumanfaatin buat pacaran sama oriflame menjelang Mr tupo datang. Walopun kek gitu aku gak lupa mandi, sholat apalagi makan...hehe. Tapi menyenangkan!!! seruuuuu!!l Rasa deg-degan nya itu loh seperti melatih jantung banget. Kek mau ujian kompre ahahaha (yang ini keknya lebay deh :D).

Dan sekarang jam sudah menunjukkan pukul 10 malam dan barusan selesai membantu ngorderin orderan downline" ku...senengnya bisa jadi upline yg berguna disaat-saat seperti ini. Dan sepertinya terasa sudah cukup lelah plus asam lambung yang makin meningkat aja so hari ini sepertinya kusudahi sampai disini aja tapi insya allah besok tetep semangat karena ada target baru yang ingin kucapai...bismillah semoga bisa. Dan ketika Allah sudah berkata Kun fa ya Kun insya allah semua itu pasti tercapai tinggal bagaimana usaha dan doa kita kepada Nya....

oke gud nite dear.....:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar